ICO-BLOCKBID


Berdagang dengan percaya diri

Menjalankan pertukaran cryptocurrency berbeda dari menjalankan bursa saham karena aset yang mendasarinya berbeda. Untuk pertukaran cryptocurrency, kita berurusan dengan cryptocurrency berbeda dengan masing-masing memiliki persyaratan dan implementasi khusus mereka sendiri. Untuk pertukaran crypto, memiliki pengetahuan teknis yang sangat kuat tentang cara kerja blockchain adalah yang terpenting untuk implementasi aman dari semua koin yang dapat diperdagangkan karena koin-koin ini berjalan di atas blockchain yang berbeda. Di Blockbid, kami memiliki proses pemeriksaan menyeluruh di tempat untuk daftar koin kami. Kami akan berusaha untuk memastikan bahwa semua koin yang kami daftar bebas bug dan diimplementasikan dengan aman.

Di sisi lain, kami menyadari sangat sulit untuk menemukan para insinyur yang berpengetahuan di bidang ini. Ini adalah salah satu tantangan besar yang dihadapi industri crypto dan blockchain saat ini.

Blockbid adalah pertukaran aman dengan tujuan memfasilitasi volume perdagangan tertinggi untuk kebanyakan cryptocurrency dengan sekali masuk

Mengapa Blockbid?

Mata Uang FiatBlockbid akan mendukung mata uang fiat utama untuk perdagangan yang lebih beragam

Cryptocurrency
Blockbid akan memfasilitasi perdagangan koin lebih pada satu platform daripada pertukaran lainnya

Akses mudah
Platform kami telah dibangun untuk mendukung pedagang dari semua tingkat pengalaman

Aman
95% dari semua deposito aset crypto disimpan dalam kubah perangkat keras multi-tanda tangan offline

Tarif Terbaik
Dengan biaya transaksi 0,1%, Blockbid menawarkan tarif terendah yang tersedia

Diasuransikan
Pertukaran kami adalah salah satu yang pertama sepenuhnya dilindungi oleh asuransi cybersecurity

Kecepatan
Pertukaran kami dibangun dari dasar hingga dapat ditingkatkan hingga 1 juta transaksi per detik

Compliant
Sebagai mata uang digital terdaftar yang beroperasi di Australia, kami sepenuhnya mematuhi pedoman AML / CTF yang digariskan oleh AUSTRAC

Blockbid baru-baru ini bertemu dengan Damien Ducourty, pendiri B9lab, untuk bertanya kepadanya tentang kualitas pendidikan blockchain yang benar-benar berarti.

Apa visi Anda ketika Anda memulai B9lab?

DD: Bitcoin menggelitik minat pendiri kami di sekitar 2009. Ketika menjadi jelas bahwa platform kontrak cerdas benar-benar layak (sekitar akhir 2014), kami memutuskan untuk terjun langsung. 
Satu hal menjadi jelas: komunitas blockchain sangat dibutuhkan tinggi- kualitas, materi pelatihan terkonsolidasi sehingga pengembang yang tertarik dapat meningkatkan keterampilan dalam beberapa minggu, bukan bulan atau tahun.
Oleh karena itu, B9lab: akademi online di mana pengembang dan non-programer dapat menemukan pendidikan, pelatihan, dan bakat terbaik di kelasnya, dalam aplikasi blockchain dan desentralisasi.

Apa yang membedakan B9lab dari penyedia pendidikan blockchain lainnya?

DD: Pada saat pendiriannya, B9lab adalah salah satu organisasi pertama yang keluar dengan program pelatihan online terkonsolidasi. Hari ini kami tetap menjadi satu-satunya akademi blockchain online di pasar yang menggabungkan pelatihan mendalam, instruktur yang dipimpin dan program sertifikasi blockchain yang terkenal di industri. Pengalaman belajar aktif benar-benar yang membuat perbedaan, dengan instruktur ahli benar-benar membantu siswa meninjau dan memperbaiki kode mereka melalui banyak proyek langsung.
Anda dapat mengatakan misi kami di B9lab adalah untuk mendidik sebanyak mungkin orang. Tapi daripada mengatakan, "Kami ingin sejumlah X pengembang dilatih pada tahun Y," kami fokus untuk memastikan bahwa para pengembang yang lulus dari kursus B9lab berada di atas garis, dan tahu pertanyaan apa yang harus ditanyakan. Sangat penting bahwa alumni B9lab memiliki aspek etika untuk pelatihan mereka dan mereka tahu persis apa yang mereka lakukan.

Bagaimana cara kerja sertifikasi B9lab?

DD: Dapps sertifikasi khusus kami menempatkan catatan setiap sertifikasi langsung ke Ethereum blockchain bersama dengan kunci publik penerima. Blockchain bersifat publik dan tersedia bagi siapa saja untuk diverifikasi, jadi tidak ada yang dapat menyensor atau menghapus informasi ini atau membantah fakta bahwa sertifikasi terjadi pada saat ini.

Mengapa B9lab memutuskan untuk mensertifikasi siswa di tempat pertama?

DD: Maksud awal kami dengan sertifikasi adalah agar kami dapat mempekerjakan pengembang tingkat pertama sendiri kapan saja (untuk memenuhi kebutuhan kami sendiri atau untuk klien yang mencari bakat blockchain yang berkualitas). Kami menemukan kebutuhan nyata untuk memastikan bahwa alumni B9lab benar-benar terbaik di kelasnya. Kami tidak dapat dan tidak akan berkompromi pada kualitas karena akan mempengaruhi kualitas kode yang dihasilkan alumni kami dan profitabilitas proyek secara keseluruhan. Tak perlu dikatakan bahwa untuk aplikasi desentralisasi yang sangat otomatis dan penanganan aset digital, kualitas adalah yang terpenting.

“Kami menemukan kebutuhan nyata untuk memastikan bahwa alumni B9lab benar-benar terbaik di kelasnya.”

BB: Berapa tingkat kelulusan / sertifikasi untuk Kursus Pelatihan Ethereum Bersertifikat?

DD: Ujian akhir setiap kursus pengembang B9lab cukup menuntut, dan membutuhkan nilai 80% atau lebih tinggi agar memenuhi syarat untuk sertifikasi. Juga perlu diingat bahwa proses sertifikasi adalah opsional - beberapa siswa memilih keluar karena mereka tidak siap untuk lulus ujian, atau karena mereka sudah ditawari pekerjaan hanya untuk menjadi siswa B9lab. Beberapa tidak pernah berencana untuk menjadi pengembang blockchain di tempat pertama, dan hanya ingin pengetahuan yang cukup untuk dapat menyarankan sebagai konsultan. Meskipun demikian, meskipun jumlah siswa berfluktuasi dari kelompok ke kelompok, tingkat kelulusan saat ini untuk keseluruhan kursus adalah sekitar 15%.

Ekspansi Tim
Kami sangat gembira untuk menyambut empat anggota tim baru ke keluarga Blockbid!

David Sapper - Chief Operating Officer

Salah satu pendiri Blockbid, berpengalaman dalam penetrasi pasar baru secara konsisten dengan kemampuan untuk memanfaatkan kemampuan analitis untuk mengumpulkan dan meninjau industri mendalam, pasar dan penelitian pesaing, yang ditunjukkan oleh keberhasilan keluar dari 2 perusahaan rintisan teknologi yang didirikan sebelumnya.
https://www.linkedin.com/in/david-s-285650158/

John Kappa - Senior Designer & Brand Manager

Perancang yang sangat dihormati yang mengkhususkan diri dalam Branding, Desain Digital dan Desain UI dengan pemikiran dan pendekatan yang tidak biasa.
https://www.linkedin.com/in/johnkappa/

Casey Gardiner - Penasihat Teknis

Lebih dari 20 tahun pengalaman pemrograman dalam kebanyakan bahasa, bersertifikat dalam teknologi jaringan canggih dan pengetahuan yang kuat tentang konsep OOP, skema XML, masalah debugging kompleks, struktur data abstrak / algoritma, dan aplikasi kontrol sumber.
https://www.linkedin.com/in/caseygardiner/

Matanya Epstein - Pencipta Konten & Koordinator Media Sosial

Penulis konten yang berpengalaman dengan pemahaman yang kuat tentang industri cryptocurrency, yang bersemangat untuk menyebarkan berita tentang Blockbid dengan populasi yang lebih luas.
https://www.linkedin.com/in/matanya-epstein-bb9399157/

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAHKAN KUNJUNGI:
[ SITUS ] [ LinkdIn ] [ TWITTER ] [ FACEBOOK ] [ TELEGRAM ]

PENGGUNA BITCOINTALK: LANI123LANI
ETH: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923

Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar