EXPERCOIN


Hallo semua temen-temen selamat datang di blog saya. jika anda tertarik untuk bergabung dengan proyek EXPERCOIN atau anda tertarik untuk bergabung dengan EXPERCOIN, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek EXPERCOIN.

Ringkasan Video

Demam tentang cryptocurrency semakin meningkat, orang telah mendengarnya, dan semakin banyak orang ingin mengetahui lebih banyak tentangnya, dan menemukan cara untuk menjadi bagian darinya. Ketika teknologi blockchain datang, begitu banyak hal berubah, menjadi lebih baik, kata kami. Begitu banyak bisnis telah membaik, begitu banyak perusahaan telah mulai menggunakan mata uang kripto dalam pekerjaan mereka. Ide-ide baru datang setiap hari. Orang ingin berinvestasi dalam proyek-proyek baru. Kami memiliki alat terbesar di dunia, dan itu disebut Internet. Internet adalah basis informasi yang sangat besar di mana kita dapat melakukan apa saja. Internet telah menghubungkan seluruh dunia. Salah satu proyek ini adalah ExpercoinHere adalah Tinjauan tentang proyek


EXPERCOIN
Expercoin adalah produk dari Harvard Innovation Lab. Ia membela tujuan menciptakan platform yang akan memungkinkan penggunanya untuk meluncurkan pasar mereka sendiri dan komunitas pelatihan yang terdesentralisasi dan dilengkapi dengan kecerdasan buatan. Pasar ditetapkan sebagai republik. Publikasi dibangun di antarmuka dan level protokol, yang membuatnya fleksibel dan otonom.
Ekosistem Expercoin diatur dalam komunitas pembelajaran yang disebut Republik. Sementara setiap Republik sangat terspesialisasi dan unik, mereka semua berbagi inti enam pilar yang sama. Pasar Pembelajaran adalah salah satu pilar seperti itu; itu daftar semua pengalaman belajar yang dirancang untuk Republik. Pasar Pembelajaran saat ini ada sebagai komponen penting dari platform Experfy dan akan terdesentralisasi untuk mengakomodasi Ekosistem Expercoin.
Tujuan dari Expercoin
Platform ini bertujuan untuk memungkinkan semua orang menciptakan komunitas khusus di mana pasar untuk pelatihan, evaluasi, peluang kerja dan bahkan program mentoring akan dibuat.

Misi dan Visi Expercoin
Harvard-inkubated Experfy menjalankan komunitas yang berfokus pada AI dari 30.000 ilmuwan data untuk membantu mentor Fortune 500 dan meningkatkan keterampilan karyawan mereka dan juga merekrut freelancer ahli sesuai permintaan. Menyaksikan pertumbuhan permintaan untuk platformnya, Experfy berusaha untuk secara eksponensial memperluas dampak dari visi bisnisnya. Namun, daripada menambahkan spesialisasi baru ke platform yang ada, Experfy berencana mendesentralisasikan teknologinya dengan dan melalui Expercoin, Inc dengan tujuan memungkinkan siapa saja meluncurkan komunitas baru dengan pasarnya sendiri secara instan. Expercoin terdiri dari lapisan protokol dan aplikasi front-end bagi pengguna untuk membangun organisasi otonom yang sangat fleksibel yang dikenal sebagai Republik. Pasar-pasar baru yang terdesentralisasi ini memberdayakan masyarakat dan lembaga-lembaga dengan solusi out of the box yang tidak memerlukan keterampilan pengembangan perangkat lunak.

Siapa pun dapat meluncurkan Republik. Misalnya, bisa ada "Republic of Smart Manufacturing," "Republik Nanoteknologi," "Republic of Blockchain di Keuangan," "Republik Desain Arsitektur," "Republik Pembelajaran Perancis," dll. Blockchain menyediakan tulang punggung untuk pemerintahan Republik, sementara mereka dioperasionalkan menggunakan kontrak pintar, protokol terbuka, API, perpustakaan front-end, konten pembelajaran, dan ahli subjek.

Bagaimana itu bekerja?
Setiap Republik Expercoin akan bertindak seperti negara quazi, dan terdiri dari komunitas belajar khusus yang ditempatkan di platform digital yang mudah diakses.

Seperti halnya negara, Republik dimaksudkan untuk dibentuk dengan piagam. Piagam Republik diterapkan untuk memajukan pembelajaran dan menciptakan pekerjaan yang relevan dengan ekonomi digital. Misalnya, bisa ada "Republic of Smart Manufacturing," "Republik Nanoteknologi," "Republic of Blockchain di Keuangan," "Republic of Augmented Reality," "Republic of Cloud Computing," dll.

Masalah
Expercoin dibangun berdasarkan visi Experhy dengan menggunakan teknologi blockchain untuk mengatasi keretakan dalam sistem pendidikan-ke-pekerjaan tradisional.

Pertumbuhan teknologi melampaui laju di mana beberapa institusi beradaptasi. Experfy membahas masalah ini sehubungan dengan pendidikan; platformnya menyatukan pengalaman belajar dan peluang kerja di sekitar teknologi yang muncul. Sekarang, Expercoin berusaha untuk skala platform pendahulunya untuk mengubah cara kita mendekati pendidikan dan bekerja dengan tujuan menutup kesenjangan dalam sistem pendidikan-ke-pekerjaan tradisional.

Apa masalah dengan sistem pendidikan-ke-pekerjaan tradisional?

Tingginya tingkat pengangguran dan setengah pengangguran

Menurut McKinsey, di negara-negara di seluruh dunia, 30 hingga 45 persen populasi usia kerja menganggur, tidak aktif di dunia kerja, atau hanya bekerja paruh waktu. Di Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Jepang, India, Brasil, dan China, jumlah ini mencapai 850 juta orang.



Kekurangan orang dengan keterampilan kerja kritis

Paradoksnya, ada kelangkaan keterampilan kritis yang berkembang pada saat yang bersamaan. Dalam sebuah survei yang dilakukan di sembilan negara, hanya 43 persen pengusaha setuju bahwa mereka dapat menemukan cukup pekerja tingkat pemula yang terampil. Masalah ini semakin buruk. Pada tahun 2020 akan ada kekurangan global dari 85 juta pekerja berketerampilan tinggi dan menengah.


Mengubah sifat pekerjaan membutuhkan upskilling berkelanjutan

Dengan kemajuan teknologi seperti AI, seluruh pekerjaan dan industri sedang berubah dengan kecepatan yang mengkhawatirkan, dan keterampilan yang dibutuhkan untuk mempertahankan hampir semua pekerjaan bergejolak dengan lebih cepat. Pengetahuan manusia rata-rata berlipat ganda setiap 13 bulan, dan IBM memprediksi bahwa dalam beberapa tahun mendatang, volume informasi akan berlipat ganda setiap 11 jam.

Platform talent online berfungsi sebagai clearinghouses yang dapat menyuntikkan momentum baru ke dalam pasar kerja. Pada 2025, mereka bisa menambahkan $ 2,7 triliun, atau 2,0 persen, ke GDP global dan meningkatkan lapangan kerja dengan 72 juta posisi penuh waktu yang setara.


Jelas, ada hubungan antara kurikulum sekolah, keterampilan kritis yang dituntut oleh majikan dan cara orang melakukan pekerjaan. Ada kebutuhan untuk menyatukan pendidikan dalam berbagai bentuknya (kursus, penilaian dan bimbingan) dengan kesempatan kerja langsung (magang, pertunjukan dan pekerjaan) menggunakan platform bakat. Begitu

Larutan
Untuk menumbuhkan ekosistem yang terbuka, terdesentralisasi dan sangat skalabel, Experfy percaya itu harus menciptakan serangkaian produk, layanan, dan sistem baru. Namun, membangun sistem yang terdesentralisasi adalah proses yang kompleks, dan transisi ke sana harus dilakukan secara bertanggung jawab dari waktu ke waktu. Ekosistem Expercoin akan membentuk protokol baru yang akan memungkinkan individu dan organisasi untuk membuat dan meluncurkan pasar baru untuk berbagai bidang spesialisasi.

Pendidik serius tentang mempersiapkan siswa untuk memasuki dunia kerja; majikan berebut untuk meningkatkan keterampilan karyawan mereka; dan para ahli yang tidak puas dengan 9–5 rezim kerja semuanya mulai mengenali keterbatasan organisasi terpusat yang bergerak lamban. Organisasi-organisasi ini beroperasi pada model pembelajaran dan pekerjaan yang dirancang lebih dari seratus tahun yang lalu. Masa depan pendidikan dan pekerjaan sudah jelas. Pendidikan akan berbasis keterampilan - pemberi kerja tidak begitu peduli dengan derajat - sementara pekerjaan akan semakin terdistribusi dan dilakukan oleh tim ahli khusus dari seluruh dunia.

Republik mana yang ingin Anda mulai?

Ekspresikan minat Anda di bawah ini dan kami akan menghubungi Anda!

Pilar Ekosistem Karir Expercoin

Belajar Marketplace

Pasar Pekerjaan

Platform Penilaian

Peer to Peer Financing

Akademi Perusahaan

Platform Mentorship

Mengapa berinvestasi di Expercoin?

Aman

Dengan teknologi blockchain, itu tidak termasuk perantara dari transaksi yang mencegah transaksi penipuan dengan individu dan transaksi.

Transaksi akan menggunakan proses pemungutan suara dengan permintaan setoran, di mana siapa saja yang menjual pada platform harus membuat tab dari Expercoin. Setelah transaksi dikonfirmasi sebagai asli, token akan dikembalikan.

Desentralisasi

Platform terdesentralisasi, yang berarti tidak ada orang atau sekelompok orang yang mengontrol platform. Pemilik token dapat memberikan suara pada masalah yang terkait dengan proyek-proyek masa depan atau peluncuran republik.

Penghargaan
Pengguna platform dapat menggunakan token sebagai insentif untuk memfasilitasi partisipasi di republik mereka.

Pembayaran lintas batas
Token ini akan memberikan kepada pengguna mekanisme pembayaran otomatis yang akan cepat dan tidak mahal dibandingkan dengan metode pembayaran lainnya. Biaya transaksi juga akan lebih rendah.

Bantuan keuangan
Melalui sistem kredit mitra peer-to-peer, orang-orang dari keluarga yang kurang beruntung dapat menerima pendidikan.

Penggunaan Dana


45% alokasi untuk pembeli (penjualan presale dan crowd)

20% alokasi untuk perusahaan dengan lock-up 12 bulan dan vesting 24 bulan.

10% alokasi untuk cadangan dengan lockup 12 bulan dan vesting 36 bulan.

20% alokasi untuk kolam insentif untuk mendukung karunia, kemitraan strategis, dan bootstrap jaringan

5% alokasi untuk penasihat dengan penguncian 12 bulan dan pembatasan lainnya.

Rincian ICO
HARD CAP $ 26,5 juta

HARGA PRESALE $ 0,020 per token EXPR

HARGA ICO $ 0,025 per token EXPR

Harga di atas mencerminkan diskon 20% kepada investor presale atas harga ICO.

Jumlah Total Eksperimental yang dihasilkan: 2,75 miliar

PETA JALAN


MEMENUHI TIM EXPERCOIN YANG LUAR BIASA




Dr. Harpreet Singh

Pendiri dan Co-CEO, Experfy PhD yang dilatih Harvard

Sarabjot Kaur

Pendiri dan Co-CEO, Experfy Citigroup, Fidelity, State Street

Jothi Periasamy

Kepala AI dan Data, Managing Director Experfy, Fasilitator Pembelajaran KPMG untuk MIT

Sergio Demian Lerner

Chief Scientist, Penasehat Teknis Teknis Experimental RSK Labs

Jyotsna Khan

Manajer Senior, Kepala Bisnis Experfy, Hygienetech

Mirza Memic

Pemimpin Inovasi Blockchain Republik Expercoin

Ibrahim Chalak, PMP

Manajer Proyek Senior Blockchain dan AI

Ram Mohan

Direktur Kemitraan Industri

Ishmeet Singh

Direktur, Operasi Kepulauan Cayman

Sedad Kosovac

Pengembang Blokir Republik Expercoin

Enes Smajic

Pengembang Blokir Republik Expercoin

Almin Karic

Pengembang Blokir Republik Expercoin

Ismet Bibic

Pengembang Blokir Republik Expercoin

Tjitte Joosten

Pengembangan Bisnis

Tolly Flinn

Pemasaran Cryptocurrency Barnard College di Columbia University

Ilana Zelinski

Sales & Marketing Associate Tufts University

Kaiser Wahab

Partner, Riveles Wahab LLP Penasihat Hukum Expercoin untuk Kepatuhan SEC

Jon Van Loo

Principal / Owner JVL Tax Law Penasihat Hukum Expercha untuk Kepatuhan Pajak Internasional

EXPERFY'S MEMILIH INVESTOR DAN PENASIHAT

Peter H. Diamandis, MD

Ketua, X HADIAH; Ketua Eksekutif, Universitas Singularity

Dr Tarun Khanna

Profesor, Harvard Business School, dan Wali Amanat, Museum Seni Rupa Boston

Dan Sullivan

Presiden, Pelatih Strategis, dan penulis lebih dari 30 buku

Badr Jafar

CEO, Crescent Enterprises Pemimpin Global Muda, Forum Ekonomi Dunia

Jadilah bagian dari proyek luar biasa ini. Unduh whitepaper untuk sendok penuh.

Sampai nanti…

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:

Situs web: https://www.expercoin.com

Buku putih: https://docsend.com/view/sckraue

JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3563723.0

Twitter: https://twitter.com/expercoinm

Facebook: https://web.facebook.com/Expercoin

Sedang: https://medium.com/expercoin

Telegram: https://t.me/Expercoin

Nama Pengguna: lani123lani
Alamat Eth: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923
Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar