PLATFORM SOSIAL UNTUK MONETISASI KONTEN VISUAL - SELFLERRY


Hai semua ...salam sukses buat  temen-temen yang budiaman apa kabarnya hari ini? semoga anda dalam keadaan sehat semua. pada kesempatan kali ini saya akan meberikan informasi kepada anda semua tentang salah satu sebuah project ICO  yang bernama SELFLLERY. Pada saat ini, panggung untuk berbagi substansi visual mulai mengalami perkembangan besar, mencatat 1,2 triliun foto yang diambil pada tahun 2017, jumlah itu meningkat 600 miliar lebih dari tahun 2013. Dengan jumlah foto yang ekspansi dari tahun ke tahun membuat panggung untuk berbagi saat ini substansi visual mulai dipertimbangkan. Dalam beberapa kasus, dari jumlah itu, hanya pasangan yang dapat menyesuaikan substansi visual mereka, dan yang lain hanya berbagi konten tetapi tidak mendapatkan keuntungan darinya. Kami menganggap ini tidak beralasan dan mulai membangun panggung bernama "SELFLLERY", sebuah Platform yang memungkinkan Pengguna untuk mengadaptasi Konten mereka, dan Platform yang akan membuatnya kurang menuntut bagi Publik untuk berbagi substansi visual. Kami mungkin akan membuat Komunitas itu sesederhana dan seterbayang mungkin dalam berbagi substansi visual dan mendapatkan datang karena itu,

Saya tidak mengambil banyak foto dengan kamera ponsel saya, tapi saya cukup pintar untuk mengetahui bahwa saya burung langka. Berapa banyak foto yang diambil setiap tahun? Sekitar 1,2 triliun gambar diambil pada tahun 2017.

Facebook sebagian besar diejek karena membeli Instagram pada tahun 2012, tetapi mereka melihat apa yang orang lain tidak bisa: semua orang dapat menjadi fotografer dengan ponsel mereka. Resolusi kamera ponsel hanya menjadi lebih baik, dan biaya seseorang pada dasarnya harga yang sama untuk mengambil satu foto atau sejuta foto. Dengan kata lain, pada tahun 2012, Facebook mengerti bahwa semua orang hanya akan mengambil lebih banyak gambar dan membaginya. Dalam retrospeksi, perkawinan Facebook / Instagram adalah sesempurna yang Anda bisa dapatkan dalam bisnis.


Apakah ada yang menghasilkan uang dengan mengambil foto? Ya, tapi mungkin bukan siapa yang kamu pikirkan.

Monetisasi konten visual terjadi melalui iklan di halaman web (seperti Facebook) atau melalui penjualan langsung. Kedua metode tersebut mengasumsikan penggunaan komersial.

Di sisi penjualan langsung, hanya foto-foto terbaik biasanya yang dibeli. Untuk memenuhi standar kualitas yang ketat, Anda biasanya membutuhkan peralatan canggih dan tim spesialis. Di sisi periklanan, pengguna akhir tidak berbagi keuntungan apa pun, sementara pemegang saham memetik semua manfaat.

Saya akan mengakui bahwa Anda dapat menjadi influencer dan bekerja dengan cara Anda mencapai angka 1 juta pengikut ajaib itu dan menilai diri Anda sebagai kesepakatan korporat. Namun, saya yakin transaksi tersebut disediakan untuk celebs, model, dan orang-orang yang bisa mencari nafkah dari foto mereka.

Masukkan teknologi blockchain.
Blockchain memungkinkan untuk melakukan transaksi peer-to-peer. Di sinilah SELFLLERY percaya bahwa mereka dapat mendukung monetisasi konten visual peer-to-peer dengan mengadopsi blockchain dan mendistribusikan token mereka yang bernama ANDA. Pengguna akan menerima penghargaan di ANDA untuk kegiatan sosial yang terkait dengan publikasi dan distribusi konten visual.

KAPABILITAS / KEGIATAN PLATFORM
SELFLLERY ingin membangun komunitas pasar yang mendorong satu sama lain untuk aktif di platform. Platform ini akan memiliki fitur yang akrab seperti "Suka", pengikut, dan sistem peringkat. SELFLLERY juga akan menggunakan gamification dan menawarkan kontes foto dan photoquest. Sebuah photoquest bisa menjadi permainan tunggal atau multiplayer di mana pengguna ditugaskan untuk membuat foto objek, binatang, atau pemandangan tertentu dalam jangka waktu terbatas. Pemenang photoquest terpilih kemudian dihargai dengan token ANDA.

Selain itu, SELFLLERY akan menawarkan galeri foto stok tempat pengguna dapat mengirim dan berpotensi menjual foto mereka.

Terakhir, SELFLLERY akan memiliki program loyalitas di mana pengguna platform paling populer / aktif akan diberi bonus ANDA menggunakan pengganda loyalitas progresif, yang akan meningkatkan jumlah token ANDA yang diterima per transaksi.

Model Bisnis SELFLLERY
Anda pikir perusahaan yang mengadopsi cryptocurrency "gratis" untuk digunakan? Pikirkan lagi. SELFLLERY perlu mendatangkan pendapatan untuk beroperasi sama seperti ICO lainnya.

SELFLLERY akan mengenakan biaya untuk layanan berikut:
Penjualan produk dan layanan di pasar 
Penjualan foto di galeri saham 
Kampanye iklan, foto, kontes, photoquests 
Kontrak pintar promosi

SELFLLERY juga akan berfungsi sebagai platform AdTech untuk entitas yang ingin mempromosikan produk dan layanan mereka melalui kampanye iklan dan model biaya per tindakan / klik / tampilan.

Model Token SELFLLERY

Saya melakukan pencarian menggunakan istilah-istilah berikut "foto cryptocurrency crypto ico" dan selain pengumuman membingungkan Kodak, saya tidak dapat menemukan, atau mengingat membaca sesuatu yang mirip dengan apa yang SELFLLERY usulkan. Saya menemukan bahwa sedikit aneh karena saya akan berpikir ada setidaknya satu ICO lain yang akan mengusulkan sesuatu yang serupa. Tergantung bagaimana Anda melihatnya, itu bisa positif atau negatif. Saya akan membiarkan Anda memutuskan.

Salah satu kriteria saya untuk menulis tentang ICO adalah membayangkan diri saya menggunakan produk / layanan. Tak perlu dikatakan bahwa SELFLLERY akan membutuhkan nilai bebas bug, mudah digunakan, antarmuka dan acara. Saya dapat melihat diri saya menggunakan SELFLLERY, tetapi platform semacam ini benar-benar bersenandung jika banyak orang 1) Sadar akan mereka dan 2) sering menggunakannya. SELFLLERY akan memiliki tantangan untuk mengarahkan pengguna ke platform mereka dan membuktikan bahwa setiap orang dapat menang dengan menggunakannya. Facebook berfungsi karena ini adalah toko serba ada untuk jenis aktivitas media sosial non-bisnis. Bisakah SELFLLERY bertahan sebagai platform khusus? Saya pikir begitu, tetapi kondisi yang tepat harus ada bersama dengan sedikit keberuntungan. Saya akan senang jika SELFLLERY mengembangkan rencana untuk mendorong influencer dan / atau celebs ke platform. Anda mendapatkan beberapa dan kemungkinan bahwa banjir pengguna akan mengikuti.

Secara keseluruhan, saya menyukai visi SELFLLERY, tetapi tantangannya adalah membangun nama merek dan tujuan yang diketahui untuk mengelola semua kebutuhan foto digital Anda serta secara konstan memastikan pengguna merasa menjadi bagian dari komunitas yang keren. Saya pikir itu juga pertanda baik bahwa mereka memiliki tujuan kerja ( https://selfllery.com/ ). Sekarang kita harus melihat apakah penambahan cryptocurrency akan menjadi katalis untuk pertumbuhan.

Saya berharap yang terbaik dan berencana untuk memantau kemajuan mereka (serta menjadi pengguna). Saya pikir Anda harus mempertimbangkan untuk melakukan hal yang sama. ICO utama dimulai pada 4 Maret 2018.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang SELFLERRY silahkan kunjungin situs di bawah ini:


ETH: 0xF6505afA3dA59e702dBD00A1dE54be8B656ADCf2



Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar