ENTRY - sistem bank generasi terbaru di dunia perbankkan

  • Apa itu ENTRI?
  • Fitur Platform
  • Rincian ICO
  • Kesimpulan
Dalam situasi keuangan saat ini, semua kekurangan sistem keuangan. Menjadi jelas bahwa kerentanan ini dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap pasar dunia dan untuk pengembangan bidang ini, perlu untuk serius mengambil perubahan sistem. Bahkan saat ini, ekonomi dunia sedang berjuang dengan pertumbuhan lamban, transfer dana lambat melintasi perbatasan internasional, dan seluruh proses membutuhkan waktu dan uang yang cukup banyak. ENTRY - platform perbankan yang membahas masalah ini, mari kita lihat apa yang ditawarkannya.
 
Apa itu ENTRI?
ENTRY adalah platform perbankan berdasarkan blok teknologi. Ini dirancang untuk meningkatkan aliran mata uang crypto dalam perekonomian. Platform ini dirancang sebagai sistem multifungsi untuk sektor keuangan dan ditujukan untuk memungkinkan orang menggunakan mata uang fiat dan crypto dalam kehidupan sehari-hari mereka, tanpa mengkhawatirkan kenyamanan dan keamanan. Pada saat ketika semakin banyak orang mulai menggunakan mata uang crypto lebih banyak dan lebih sering, tim bermaksud untuk membuat bank global yang akan menggabungkan fiat dan mata uang kripto di satu tempat.


Tujuan proyek
Tim ini bertujuan untuk menyediakan platform yang menghubungkan alat crypto dan fiat di satu tempat. Buat transaksi lebih mudah, buat kondisi optimal untuk menggunakan crypt setiap hari. Jadikan semua operasi jelas dan transparan, berikan keamanan kepada pengguna Anda. Pada saat yang sama, perbaiki metode-metode sistem perbankan yang ada.

Fitur Platform
Model-model yang ada yang bekerja dalam sistem perbankan lambat dan penuh dengan perantara. Selain itu, Anda harus menghadapi risiko counterparty, dokumentasi ekstensif, dan banyak birokrasi.

Model bisnis yang dibuat oleh proyek ini difokuskan untuk memecah model keuangan yang ada. Model-model saat ini hanya berorientasi pada toleransi, tanpa menawarkan pengurangan biaya riil kepada konsumen. Dengan menghilangkan perantara, adalah mungkin untuk membuat sistem lebih cepat, aman dan hemat biaya untuk semua pengguna.

Platform ini memiliki struktur yang dirancang untuk meningkatkan keefektifan penggunaan kriteria dan, dengan demikian, memfasilitasi pelaksanaan transaksi. Platform ini akan memberikan akses ke serangkaian produk dan alat yang akan membantu pengguna berkontribusi untuk ini.

Fungsi utama
ENTRY - sebuah platform berbasis pada blokcheyne yang memiliki 5 layanan utama, yaitu Entry.Money, Entry.Exchange, Entry.Network, Entry.Bank dan Entry.Cash, yang mendukung kontrak Ethereum pintar, untuk memastikan keamanan data dan transparansi transaksi.

Antarmuka platform dibuat menggunakan pendekatan one-stop-shop yang menyediakan semua layanan perbankan dan keuangan di satu tempat.
  • Entry.Money - adalah fiat gateway pembayaran dan mata uang kripto untuk toko elektronik.Entry.Cash - sistem ATM untuk penarikan uang tunai menjadi uang tunai.
  • Entry.Bank adalah bank blok penuh dengan layanan seperti deposito, kredit, asuransi, dll.
  • Entry.Exchange adalah platform pertukaran bagi para pedagang, yang memfasilitasi konversi mata uang.
  • Entry.Network mengintegrasikan proses kompleks dalam ekosistem ENTRY, menggunakan kontrak cerdas, API, multicurrency, dompet, dan sebagainya.
Rincian ICOTicker: ENTRY
Pra-penjualan : 05/03/2018 - 10/05/2018
ICO: 01/06/2018 - 31/08/2018
Tutup lunak: 2.500.000 euro
Tutup keras : 80,500,000 euro
Jumlah token: 590 juta

ENTRY adalah mata uang elektronik yang akan beroperasi di dalam sistem. Ini akan digunakan untuk transaksi peer-to-peer dan pembayaran mikro, dan juga akan menjadi sarana pertukaran untuk platform dan penggunaan layanan perbankan dan keuangan oleh ENTRY.

KesimpulanPlatform ini menetapkan tujuan yang ambisius, misalnya, untuk menjadikan platform sebagai salah satu penyedia layanan keuangan terkemuka. Tim ENTRY terdiri dari para profesional di berbagai bidang (Fintech, AI, Blockchain, pemasaran dan pengembangan bisnis), yang memungkinkan untuk menghitung hasil yang benar-benar menarik dan efektif. Bayangkan saja platform itu memotong dan meningkatkan metode dan aturan yang telah digunakan selama bertahun-tahun. Tetapi dunia tidak diam, tetapi terus bergerak maju. ENTRY menawarkan platform yang akan memenuhi semua teknologi modern, memenuhi kebutuhan orang modern. Lihat perkembangan proyek di situs ENTRY, itu menjanjikan untuk menjadi menarik!

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sini:
Buku putih
Twitter
Telegram
Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar